<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8262421620957054074\x26blogName\x3dDetektif+Riang+Gembira\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://detektif-riang-gembira.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://detektif-riang-gembira.blogspot.com/\x26vt\x3d5781813493109530129', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Profile

Hello there earthlings,my name is __________. and thank you for landing upon my blog. do rememeber to leave a tag alrights. and it'll be appreciated. i love icecreams and jelly sundae. i hate roaches and blahblahblah, i wish to to have more blahblahblah,
oh boy, i love you :D

boldunderlinestrike

Tagboard

Your tagboard here. Definately Cbox recommended.
and i would like to suggest you to change the width of your cbox to 185, cause then , it'll look perfect.


Linkages
Love
Love
Love
Love
Love
Love
Love
Love
Love

archives.

Februari 2009
Mei 2009


Credits

Pls do not remove this section :)

Designer: Brokened.Love
Host: xx
Resources: xxx
Minggu, 17 Mei 2009
America's Next Top Model Cycle 12


America's Next Top Model Cycle 11 2008

Phew, America's Next Top Model Cycle 12 2009 udah sampai ke tahap final. Allison Harvard Vs Teyona Anderson. Who's gonna be the winner?Just figure it out on Youtube (http://www.youtube.com/watch?v=rrjgpEXr4kU&feature=related) hihihi...

Sejak tahun lalu selain download musik terbaru, saya punya hobi tambahan yaitu nonton ANTM di Youtube. In my opinion, it's one of creative reality show on TV. Two thumbs up for Tyra Banks selaku penyokong ide dan produser show ini. Garis besar tiap cycle (season) dan tiap episode sebenarnya sama, ke-13 mode bakalan dikasih satu challenge terlebih dahulu sebelum nantinya memasuki tahap photoshoot. Kedua bagian itu sama-sama punya peranan penting buat meningkatkan nilai di mata juri. Well, the judges are :


Left-Right : Paulina Porizkova, Miss. J. Tyra Banks, Nigel Barker

Nigel Barker (Fashion Photographer from England)
Owww God...! He's really hottttttt! Selain setia jadi juri dan photographer di ANTM, Nigel juga jadi photographer langganan People, Interview, GQ magazine, dsb. Hihihi, baru ketahuan kalau Nigel bisa pundungan juga waktu CariDee dari Cycle 7 teased him in the begining of the photoshoot.

J. Alexander
Juri satu ini dikenal dengan sebutan Miss. J. He's totally rocks! One of my fave jugde. Selalu tampil beda dan ngeluarin komentar nggak biasa. Kalau biasanya Tyra speak out loud words of awesome, fabulous, oustanding. Nah, miss. J ini jarangggg banget nyebutin awesome, chic, etc. He would say that word kalau beneran memang si model tampil perfect. Saya lebih suka opini dia dibanding Tyra sometimes :). Hihihi, paling seru sih gaya penampilannya yang selalu uniqe. Kalau di Cycyle 12, ciri khas Miss. J adalah huge colorful bow tie. It's so f!

Paulina Porizkova
She's a model from Czechoslovakia. Sering banget muncul di majalah kayak Vogue, Elle, Harper's Bazaar, Cosmopolitan, Glamour, etc. Well, dia juga terjun ke dunia akting film independent dan tulis-menulis. Salah satu novel yang udah dihasilkannya nggak jauh-jauh berteme tentang model berjudul 'A Model Summer'. FYI, sejak cycle 10 dia dinobatkan sebagai juri pengganti super model Twiggy.

Tyra Banks
Fiuh, Tyra Banks is totally a mulitalented super model. Dia itu salah satu Victoria's Secret Angel, host show miliknya sendiri The Tyra Banks Show and ANTM of course, aktris, many more. Yang paling bikin detektif riang gembira kagum, she's also a fashion photographer on ANTM. So far, di Cycle 12 dan 7, Tyra beraksi di belakang kamera. No wonder, her mom was a NASA photographer.

Bagi pemenang, she will get a contract with seventeen magazine, tampil di runway internasional, covergirl spokesmodel, etc..etc..etc..

It's pretty tempting to watch, anyway. More info click here : http://antmrecaps.blogspot.com/

Label: , ,



Senin, 04 Mei 2009
Miley Cyrus, Ashlee Simpson = Kay Hanley


Actually, detektif riang gembira nggak sengaja tau cewek bernama Kay Hanley asal Amerika ini lewat internet. Who the hell is she? Well, dia itu dulunya adalah vokalis dari band asal Boston, Amerika bernama Letter to Cleo. Mereka bubar di tahun 2000. But the good news, this band is going to reunite for 2009 tour during 20-23 May, Wohooo! Btw, Kay Hanely ini dulu sempat solo karir dan nyanyiin satu album penuh soundtrack Josie and The Pussycat (2001) whom She's singing for Rachel Leigh Cook's character. Ada satu lagu yang noticeable di telinga yaitu Money (That's What I Want). Besides, sepertinya gampang banget jatuh cinta sama lagu 'You Don't See Me'. It's an ear catchy love song with a brilliant lyrics dengan iringan gitar akustik. You can go here to read the lyrics. Yang menarik dari cewek berumur kepala 40 ini, ia punya suara unik cenderung cempreng yang bikin nagih di telinga. Suara Kay mengingatkan Detektif sama penyanyi Disney 'Miley Cyrus' dan Ashlee Simpson dari segi pembawaan lagu atau gaya menarik tinggi suara. Dari sisi musik pun nggak jauh beda, pop rock yang berbaur sama alternative rock.

After googling so many times, Detektif was shocked to find a fact that Miley actually hired Key as her backing vocals during Hannah Montana tour. OMG, bagaimana bisa penyanyi sebeken dan panen pengalaman diatas panggung seperti Kay menerima job itu? No hurt feeling, but maybe the world turn ups and downs. Finally, am glad she's back with the band.

Picture from http://www.letterstocleo.net

Label:



Little Poem


Have you watched ‘10 Things I Hate about You’ (1999)?! I did last week. Dunno, sempat lupa apakah detektif pernah nonton atau nggak sebelumnya. It’s pretty romantic and Heath Ledger was sooooo awesome as he used to be. Oh iya, selain jalan cerita yang ABG banget, soundtrack film ini juga mantabs buat didengerin. Paling mencolok sih lagu ‘I Know’ dari Save Ferris, band pop punk yang sempat naik daun di tahun 1995 dan band tahun 90an yang bernama Letters to Cleo yang keren bawain cover version lagu ‘I Want You To Want Me’ dari Cheap Trick dan ‘Cruel To Be Kind’ dari Nick Lowe & Ian Gomn.

At the end of the movie, ada satu sajak yang lumayan ngena dan bikin melted hihihi... Here’s the lines :

10 Things I Hate about You
I hate the way you talk to me, and the way you cut your hair.
I hate the way you drive my car.
I hate it when you stare.
I hate your big dumb combat boots, and the way you read my mind.
I hate you so much it makes me sick; it even makes me rhyme.
I hate it, I hate the way you're always right.
I hate it when you lie.
I hate it when you make me laugh, even worse when you make me cry.
I hate it when you're not around, and the fact that you didn't call.
But mostly I hate the way I don't hate you. Not even close, not even a little bit, not even at all.

Label: ,



Senin, 16 Februari 2009
Launching Album GRUVI

(7/02/09) Kali ini tim Detektif Riang Gembira menghadiri press conference perilisan album terbaru dari band bernama Gruvi, yang bisa dibilang nggak baru di jalur musik Indonesia. Beranggotakan Ari Pramundito (gitaris), Bibus (lead vocals), Derry (drummer), Yudhistira (pianis) dan Tendra (bassist). Dua dari anggota band yang dulunya bernama Groovoogy, Ari an Bibus, sempat mengeluarkan album solo masing-masing berjudul Funk Me! dan Love Love Love. Kalau sebelumnya Groovology kerap dikaitkan dengan Tompi, sekarang posisi dokter sekaligus penyanyi pop jazz itu digantikan oleh Satrio dan Jmono dari band Alexa sebagai producer. Satrio yang pernah tergabung dalam band pop jazz, Maliq & d’essentials menyalurkan sisa energi jazz-nya ke album perdana self-title GRUVI yang kental dengan genre pop groovy. Image warna-warni yang mendadani tiap personil diduga jadi trick andalan buat mengambil hati anak muda sekaran. Beware! Gruvi dipastikan bisa jadi saingan buat RAN ataupun Yovie & The Nuno. Jam terbang memang nggak pernah bohong, penampilan live mereka sangat bisa menarik masa ABG. Lagu-lagu yang perlu di highlight : One Night Stand, Masih Mencintaimu, Palsu, dan Selamat Tinggal! Oh ya, coba deh didengarkan lagu ‘Bunga’. Sounds familiar, huh? Yeah reff fade out-nya sangat mirip dengan lagu MIKA ‘Happy Ending’.

Label: